21 November 2015

My come back, Bukit Jokowi, and Kafe Yoka

Halo, aku balik lagi ~
Setelah sekian lama menghilang dari blog tercintaku ini, akhirnya aku balik lagi. Seingatku, terakhir kali aku ngepost di blog ini sekitar 2 menjelang 3 tahun lalu. Menghilangnya aku ini bukan karena keinginanku dan keinginan sang waktu, melainkan password blog yang entah kenapa tiba-tiba aku lupa! awalnya aku tidak kepikiran, tapi setelah diingat-ingat, banyak post lampau di blog ini yang mengekspos ke-alay-anku dulu. Bukan aib sih, hanya saja jika kuingat, hal itu membuatku malu.

Jadi begini, 3 tahun terakhir ini aku berusaha mengingat dan mencoba untuk log in ke akun blogku ini, tapi gagal! setelah gagal berkali-kali, aku putuskan untuk menyerah. Setelah sekian lama tidak mencoba untuk log in ke akunku lagi, akhirnya aku memutuskan untuk mecobanya lagi malam ini and you know what? I did it! aku berhasil log in. kebayang dong senangnya aku kayak gimana?

Well, post kali ini aku bakal share foto-fotoku bersama beberapa temanku saat mengunjungi Bukit Jokowi dan Kafe Yoka. To be honest, ini pertama kalinya aku pergi ke sana. Disana pemandangannya lumayan, tapi kalo masalah enak-gak enaknya makanan di Kafe Yoka, aku tidak tahu. Here are the photos :

 Di Bukit Jokowi


 Di Bukit Jokowi


Di Kafe Yoka


Di Kafe Yoka


 Di bukit Jokowi


 Di bukit Jokowi


Di bukit Jokowi

That's all. See you on next post. Bye ~

2 comments :

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Nama bukitnya sama dengan nama presiden ya.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iya nih. Mungkin karena pernah dikunjungi Presiden :)

      Delete