22 July 2012

Hari pertama

Hey.
Hari ini aku mulai bersekolah kembali.
Hari ini rasa rindu pada teman-temanku akhirnya terbayar.
Hari ini akhirnya aku berpisah dengan Yusril, Iqbal, Wiwi, Putri, Fitri dan beberapa teman lainnya yang sedari kelas 7 masuk di kelas yang sama. Hari ini - setelah 2 tahun, aku menyadari betapa kenangan yang ada itu sangat menyakitkan untuk diingat keindahannya. Hari ini aku akhirnya tersadar betapa aku menyayangi mereka.

7G,
8G.
Aku merindukan kelasku setahun dan dua tahun lalu itu. Aku merindukan suasana kelasnya. Aku merindukan orang-orang yang pernah ambil bagian dalam membuat kenangan di dalamnya. Aku rindu semuanya...

AKU MASUK DI KELAS IX A!

Aku tidak bisa menerima ini. Aku tidak ingin membuat kenangan disini. Aku tidak ingin berada di kelas ini. Aku... tidak ingin menjadi bagian dari kelas ini. Bukan tidak ingin karena benar-benar tidak ingin. Hanya saja aku sudah terlalu terbiasa dengan teman-teman lamaku.

Sekedar info, susunan pengurus kelasnya telah diatur tepat 2 jam sesudah aku duduk di bangku terdepan di kelas ini.

Yang jadi ketuanya itu Novi. Wakilnya aku. Yang jadi sekretaris namanya Intan dan yang jadi bendahara namanya Wila.

Aku berharap aku bisa bertahan hidup di kelas itu

No comments :

Post a Comment